Novel ini saya baca dalam versi B. Inggrisnya.

Novel ini adalah buku keempat serial Notorious St. Claire. Menurut saya, buku ini adalah yang paling menarik diantara buku-buku yang lain di serial ini. Serial ini menceritakan tentang kisah asmara kakak beradik St. Claire, dan yang keempat menceritakan kisah pernikahan puteri bungsu St. Claire, Lady Arabella St. Claire.

Lady Arabella St. Claire terpaksa menikah dengan Darius Wynter, Duke of Carlyne.  Darius terkenal dengan reputasi buruknya di masyarakat. Dituduh sebagai pembunuh isteri pertamanya dan mendapatkan gelar duke setelah kakaknya meninggal. Sehingga ketika dia menikah dengan Arabella, hal itu jadi ganjalan diantara keduanya.

Darius menganggap bahwa Arabella menerimanya menjadi suaminya karena dia telah menjadi seorang Duke, karena sebelum dia jadi Duke dia pernah melamar Arabella dan ditolak oleh kakak Arabella. Padahal Arabella menerima Darius bukan karena gelarnya tapi karena dia tertarik oleh Darius dan dia tidak mengetahui bahwa dulu Darius pernah melamarnya.

Kegiatan Darius sebagai mata-mata kerajaan membuat kehidupan Darius berbahaya bagi orang sekitarnya setelah pernikahannya berlangsung, beberapa kali terjadi kejadian yang membahayakan kedua suami isteri tersebut. Sehingga membuat penasaran Arabella dengan apa yang sedang terjadi. Apakah benar Darius yang membunuh isteri pertamanya?

Namun, perlahan-lahan, rasa cinta terhadap suaminya, mulai tumbuh didiri Arabella. Begitu pula dalam diri Darius. Akhirnya setelah kejadian penculikan Arabella, Darius membuka rahasianya terhadap isterinya itu. Tentang pekerjaannya sebagai mata-mata kerajaan dan tentang terbunuhnya isteri pertamanya yang juga rekan kerjanya. Dan tentang adiknya yang menjadi pengkhianat kerajaan dan yang berusaha membunuh dirinya.

Download novel dalam B. Inggris