Ini adalah buku keempat serial Desperate Duchesses. Buku ini mengisahkan tentang Duke of Cosway dengan Isidore. Di buku ini juga diselipkan cerita tentang Duke Beamont dan Jemma (tokoh utama buku kelimanya dari serial ini), ada juga tentang Duke Villers, tokoh utama buku keenam serial ini. Terus terang saya membaca yang versi Inggrisnya (file gratis downloadan). Dan saya malas membaca kisah selipannya ini, jadi saya membacanya di lompat-lompat di bagian yang menceritakan tokoh utamanya saja, jadi lebih cepat bacanya he he he.

Lady Isidore Del’Fino, Duchess of Cosway, adalah wanita cantik berdarah Italia yang keras kepala dan mudah emosi. Selama sebelas tahun ia menunggu suami yang belum pernah dijumpainya sejak pernikahan mereka. Isidore lalu menyusun recana untuk membuat suaminya kembali dan menyempurnakan pernikahan mereka, walau harus membuat skandal. Karena hanya dengan demikianlah ia bisa mendapatkan anak yang diimpikannya dan bisa menjadi duchess yang sesungguhnya.

Simeon Jermyn, Duke of Cosway, yang kembali ke Inggris setelah berpetualang bertahun-tahun lamanya di Afrika, ternyata merupakan pria eksentrik yang tidak suka mengikuti kebiasaan para bangsawan. Ia juga menganut filosofi Jalan Tengah yang membuatnya beranggapan bahwa wanita seperti Isidore sama dengan bahaya yang mengancam ketenangan pikiran serta kendali dirinya. Isidore jelas bukan sosok istri penurut dan lemah lembut seperti yang dibayangkannya selama ini.

Bertekad untuk mendapatkan cinta suaminya, Isidore pun menyusul Simeon ke pedesaan. Sedikit demi sedikit Isidore berhasil meluluhkan hati Simeon dengan pesona yang dimilikinya. Namun Simeon justru merasa bahwa mereka berdua tidak ditakdirkan untuk bersama, meskipun ia tidak menyangkal ketertarikannya kepada Isidore. Demi kebahagiaan mereka berdua, Simeon malah memutuskan untuk membatalkan pernikahan mereka. Akankah Simeon benar-benar sanggup melepaskan Isidore dan kehilangan wanita yang mulai ia sayangi itu? Mampukah Isidore menerima keputusan Simeon untuk menceraikannya dan melupakan cinta yang perlahan mulai tumbuh di hatinya?

Download file