Tadi malam, saya baru saja selesai membaca novel ini. Sangat menarik, sampai sampai saya membaca dari awal sampai tamat hampir 4-5 jam an non stop. Buku ini adalah buku ke -6 dari serial Desperate Duchesses. Di buku-buku sebelumnya di serial ini, biasanya sang Penulis, Eloisa James, banyak sekali menyisipkan karakter yang lain, sehingga kadang membuatnya terlalu rame dengan karakter lainnya itu. Tapi di buku ini, Eloisa James benar-benar memfokuskan ceritanya di dua tokoh utamanya, Eleanor dan Duke Villers.

Lady Eleanor Lindel, putri Duke of Montague, bersumpah hanya akan menikah dengan seorang duke. Ikrar tersebut diucapkannya karena duke yang dicintai dan ingin dinikahinya malah menikahi wanita lain. Dengan hanya sedikit duke yang tersisa, Eleanor cukup aman dari ancaman untuk menikah dengan orang yang tidak ia cintai, tapi juga sulit untuk mendapatkan suami yang diinginkannya. Hingga ia diperkenalkan dengan seorang duke master catur yang tidak kalah angkuhnya.

Leopold Daughtry, Duke of Villiers, membutuhkan seorang istri dengan status yang setara untuk mengimbangi reputasinya dan memberikan anak-anaknya kesempatan diterima kalangan atas. Ia menemukan dua wanita yang cocok untuk mengisi peran tersebut, Eleanor dan Lady Lisette Elys, putri Duke of Gilner. Leopold pun menghabiskan waktu bersama keduanya di pesta yang diadakan di kediaman Lisette sebelum memutuskan pilihannya.

Eleanor dan Leopold mendapati kalau mereka saling tertarik, tapi keduanya memiliki masalah lain yang lebih mendesak. Eleanor sendiri yakin ia masih mencintai mantan kekasihnya, Duke of Astley. Dan meskipun Leopold tertarik dengan kecerdasan serta kecantikan alamiah Eleanor yang menggoda, tapi ia yakin kalau Lisette akan menjadi ibu yang lebih baik. Siapakah yang akan dipilih Leopold, calon ibu yang layak untuk anak-anaknya atau wanita yang menyulut gairah di dalam dirinya? Mampukah Eleanor melupakan cinta pertamanya dan meraih kebahagiaan yang didambakannya?

Download novelnya