Buku ini adalah buku pertama seri Lyndon Sisters yang mengisahkan kisah romantis putri tertua Lyndon yaitu Victoria. Bukunya sudah diterjemahkan oleh Dastan. Saya sudah membaca terbitan Dastan ini.

Victoria Lyndon, putri seorang pastor pembantu, jatuh cinta pada pandangan pertama saat usianya baru tujuh belas tahun. Ia rela mengorbankan apa pun demi Robert Kemble, Earl of Macclesfield, pria yang berjanji akan memberikan rembulan padanya. Victoria terpaksa menelan kepahitan saat Robert pergi ke London tanpa mengucapkan apa-apa kepadanya. Ia yakin bahwa Robert hanya bermaksud memanfaatkannya dan bermain-main dengan hatinya.

Robert jatuh hati pada Victoria sejak kali pertama melihatnya. Ketika Victoria tidak datang saat mereka seharusnya pergi untuk kawin lari, Robert yakin gadis itu hanya menginginkan gelar dan hartanya semata. Robert pun meninggalkan Bellesfield dengan hati hancur.

Takdir kembali mempertemukan Victoria dengan Robert tujuh tahun kemudian. Victoria telah berubah menjadi wanita cantik yang keras hati dan matang. Sementara itu, Robert telah menjadi pria yang tidak percaya akan cinta dan menjalani kehidupan yang hampa. Tapi mereka tidak bisa menyangkal bahwa mereka saling memikirkan satu sama lain. Dapatkah Robert kembali memercayai wanita yang telah menghancurkan hatinya? Mampukah Victoria menyerahkan hatinya untuk kali kedua pada pria tidak berperasaan yang telah “mempermainkannya” itu? Meskipun kebenaran yang terjadi di masa lalu telah terungkap, sulit melupakan kepahitan yang telah mereka rasakan…

Download novelnya