Novel Julia Quinn yang ini adalah novel favorit saya. Novel ini telah diterjemahkan oleh Dastan dan saya telah mengoleksi terbitan Dastan ini. Novel ini adalah novel kedua seri Lyndon Sisters (Victoria dan Eleanor).

Eleanor Lyndon, alias Ellie, adalah seorang gadis yang cerdas dan mandiri. Namun, itu tidak bisa menyelamatkannya dari penderitaan karena ayahnya akan menikah lagi dengan seorang wanita yang sudah bersumpah akan membuat hidupnya sengsara. Ellie pun harus cepat-cepat pergi dan mencari tempat tinggal baru.

Sementara itu, Charles Wycombe, Earl of Billington, harus menikah sebelum ulang tahunnya yang ketiga puluh atau ia akan kehilangan semua harta warisan ayahnya. Namun, ia belum menemukan seorang wanita yang dianggapnya pantas sampai suatu ketika ia terjatuh dari pohon dan mendarat di kaki Ellie. Sikap Ellie yang tegas dan mandiri membuat Charles langsung merasa kalau Ellie cocok menjadi istrinya. Sedangkan Ellie yang membutuhkan tempat tinggal baru setuju untuk melakukan pernikahan pura-pura dengan Charles.

Namun, ternyata pernikahan dadakan mereka malah membuat Ellie semakin menderita, karena hampir setiap hari ia beradu mulut dengan Charles yang memang belum siap untuk berbagi urusan rumah tangganya dengan Ellie. Di lain pihak, Ellie yang sudah terbiasa menangani urusan rumah tangga ingin mengatur segalanya sendiri. Tapi, lama-kelamaan Charles yang diam-diam mulai jatuh cinta pada Ellie mulai melancarkan bujuk rayunya untuk meluluhkan Ellie. Mampukah Ellie bertahan untuk tidak jatuh cinta pada Charles yang ternyata memiliki kelembutan yang mampu meluluhkan hati seorang wanita yang keras kepala sekalipun?

Download novelnya