Novel kedua trilogi Pleasures ini menceritakan kisah asmara saudara kembar Alex, Patrick Foakes dengan Lady Sophie York.

Lady Sophie York, putri tunggal Marquis of Brandenburg, terkenal dengan kecantikan serta sikapnya yang suka menggoda. Namun, ia bersumpah tidak akan menikah dengan seorang petualang cinta karena tidak ingin mengulangi tragedi pernikahan orangtuanya.

Patrick Foakes adalah seorang bujangan tampan dan kaya yang terkenal sebagai seorang penakluk wanita. Selama hidupnya, ia tidak pernah memiliki hubungan yang serius dengan wanita mana pun. Namun, ia tidak pernah menduga kalau ia akan ditolak oleh Sophie. Dan setelah mengetahui kalau Sophie lebih memilih Earl of Slaslow yang kolot, Patrick bertekad untuk menjadikan Sophie miliknya. Di lain pihak, Sophie yang diam-diam juga jatuh cinta setengah mati kepada Patrick berusaha untuk mengabaikan laki-laki itu karena tidak ingin tersakiti.

Patrick berhasil meyakinkan  Sophie untuk menikah dengannya, walaupun dia menyangka Sophie menginginkan gelar. Sophie mau menikah dengan  Patrick dengan keyakinan bahwa Patrick sama saja dengan pria bangsawan lainnya yang akan selingkuh dan punya simpanan, sehingga dia tidak ingin jatuh cinta pada suaminya karena takut tersakiti.

Kesalah pahaman dalam pernikahan mereka makin meruncing ketika Sophie hamil. Sophie merasa sangat sedih karena Patrick tidak menginginkan bayi darinya dan dia mengira bahwa suaminya menemui simpanannya. Padahal Patrick tidak menginginkan bayi karena dia truma akan kematian ibunya yang meninggal ketika melahirkan adiknya yang juga meninggal.

Pernikahan mereka membaik ketika tidak ada lagi kesalahpahaman diantara mereka. Dan mereka menyadari bahwa mereka saling mencintai. Oh betapa romantisnya.