Buku ini adalah novel pertama dari trilogi “Pleasures” karya Eloisa James. Buku ini sebenarnya telah diterjemahkan dalam Bahasa Indonesia oleh penerbit Dastan. Ceritanya cukup menarik.

Lady Charlotte Caverstill adalah seorang gadis berusia 17 tahun yang cantik dan periang. Ia tak pernah membayangkan kalau hidupnya akan berubah hanya dalam semalam setelah menghadiri pesta topeng. Ia menyerahkan keperawanannya dengan sukarela kepada pria asing yang tampan di taman.

Sementara itu, selama berminggu-minggu Alex McDonough Foakes berusaha mencari gadis misterius yang bercinta dengannya di taman, namun usahanya itu sia-sia. Akhirnya ia pun pergi ke Italia dan menikah dengan seorang gadis Italia. Namun, pernikahannya tidak bahagia dan ia kembali ke Inggris sebagai seorang duda.

Pada suatu pesta, Alex bertemu dengan Charlotte, jatuh cinta pada Charlotte saat itu juga, mendekatinya tanpa kenal lelah, dan akhirnya melamarnya. Di lain pihak, Charlotte yang sadar bahwa Alex adalah pria yang merenggut kegadisannya di taman, merasa sangat bahagia. Tapi kebahagiaannya itu musnah setelah mengetahui bahwa ternyata Alex tidak ingat padanya. Namun karena rasa cintanya pada Alex, maka dia pun menerima lamaran Alex.

Tapi kehidupan pernikahan mereka ternyata tidaklah mulus. Di malam pertamanya, Alex merasa sangat kecewa karena ternyata Charlote sudah tidak lagi perawan. Dan muncul ketidakpercayaan pada istrinya itu, apalagi ketika istrinya hamil. Dia menyangka istrinya itu selingkuh dengan saudara kembarnya, Patrick.  Charlotte merasa kecewa dan sangat sedih karena tuduhan suaminya itu. Dia berusaha meyakinkan suaminya bahwa Alexlah satu-satunya pria yang pernah berhubungan dengannya. Akhirnya Alex menyadari bahwa gadis kebunnya yang dulu pernah ditemuinya itu adalah istrinya sendiri.