Buku kedua dari trilogi Desperates Debutante karya Julia London ini menceritakan tentang putri kedua dari keluarga Fairchild.

Greer Fairchild adalah sepupu dari Ava fairchild. Sejak orang tuanya meninggal, Greer diasuh oleh bibinya, ibunya Ava. Namun kehidupannya berubah sejak bibinya itu meninggal. Karena hanya meninggalkan harta yang sedikit, maka Greer memutuskan untuk mengambil harta warisan dari ayahnya ke Wales dan meninggalkan London. Ternyata harta warisan ayahnya itu jatuh ke tangan kakak dari istri adik ayah Greer, Prince of Powys.

Prince of Powys, Rhodrick Glendower, earl of Radnor, seorang pria yang dingin dan angkuh yang telah ditinggal mati oleh istrinya ketika melahirkan anaknya yang juga mati. Rhodrick yang merasa dirinya tidak tampan, langsung tertarik oleh Greer, wanita yang cantik dan masih sangat muda. Walaupun tertarik, tapi dia tidak percaya terhadap Greer yang datang kerumahnya bersama sepupunya yang culas, Mr. Percy. Rhodrick menyangka bahwa Greer wanita tidak baik yang akan mencuri hartanya.

Greer yang telah termakan hasutan Mr. Percy menganggap RhodrickĀ  ini sosok monster, raksasa, bahkan dia menjulukinya si Ogre. Greer sangat membenci Rhodrick yang menahannya di rumahnya. Namun seiring waktu, hatinya terpikat oleh si Ogre ini.

Perasaan di antara keduanya pun makin kuat. Namun hubungan mereka terganggu oleh perasaan tidak percaya kepada pasangannya. Untunglah almarhum ibunya Greer bisa mempersatukan mereka lewat mimpi yang datang ke masing-masing. Takdir telah mempersatukan mereka.

Novel ini bagus dan sangat menarik. Rugi kalau tidak membacanya.

Iklan