Novel ini merupakan salah satu historical romances karya Julia London dari triloginya Desperate Debutantes. Trilogi ini menceritakan tentang kisah cinta ketiga gadis Fairchild : Ava, Greer dan Phoebe. Dan novel ini merupakan novel pertama dari trilogi tersebut.

Ava fairchild, salah satu dari tiga gadis bersaudara Fairchid. Setelah ditinggal ibunya yang meninggal secara mendadak, dia hanya memiliki sedikit untuk mas kawinnya dan hidup di bawah tanggungan ayah tirinya Lord Downey.

Jared Broderick, salah satu bujangan paling diminati di London karena selain ketampanannya, dia juga satu-satunya ahli waris Duke yang terkenal dan paling kaya. Dia dipaksa menikah oleh ayahnya dengan anak sahabat ayahnya, namun Jared tidak menyukai gadis tersebut. Satu-satunya cara agar ia terhindar dari keinginan ayahnya itu, jared harus menikahi seorang gadis dari keturunan bangsawan dan mendapatkan keturunan darinya. Dan pilihannya itu jatuh ke seorang gadis yang rupawan dan menarik, Ava Fairchild.

Dengan melewati berbagai tantangan dari ayahnya, Jared menikahi Ava dengan sebuah perjanjian. Jared mendapatkan keturunan dari Ava dan Ava mendapatkan namanya dan kekayaannya serta keluarga Ava juga terjamin kehidupannya.

Namun setelah pernikahan, Ava malah mencintai suaminya dan Jared juga tanpa sadar mulai mencintai Ava. Namun Jared menolak perasaan tersebut.  Selain itu gosip perselingkuhan Jared dengan beberapa wanita terutama kekasih masa lalunya , Miranda, juga perlakuannya terhadap anak di luar nikahnya , Edmon.  Akhirnya keadaan tersebut menimbulkan konflik antara Ava dan Jared.

Untunglah di akhir cerita, happy ending. Setelah Jared mau mengakui rasa cintanya kepada Ava dan ternyata gosip perselingkuhannya itu tidak benar, juga miss komunikasi tentang Admon terungkap, akhirnya mereka hidup rukun. Apalagi ditambah adanya bayi yang dikandung Ava. Lengkaplah kebahagiaan mereka.

Ceritanya seru dan menarik.