novel ini, setelah saya baca, sangat menarik dan romantis. Novel ini merupakan buku kelima dari serial Desperate Duchesses. Mengisahkan Duke Beaumont dan isterinya Jemma. Di buku yang ini, masih ada kisah selipannya tentang Duke Villers (tokoh utama buku keenamnya).

Jemma, Duchess of Beaumont, meninggalkan suaminya sebulan setelah pernikahan mereka karena ia menangkap basah suaminya itu sedang berselingkuh. Jemma yang terluka hatinya kemudian tinggal di Paris, dan menciptakan skandal untuk menarik perhatian suaminya. Akan tetapi suaminya tetap tidak mengacuhkannya. Kini, setelah sembilan tahun lamanya, sang duke akhirnya meminta Jemma kembali ke Inggris untuk memberinya keturunan. Dan Jemma berniat akan membuat pria itu bertekuk lutut kepadanya terlebih dahulu.

Elijah Tobier, Duke of Beaumont, adalah pria serius yang mengutamakan kepentingan negara di atas segalanya. Ia tidak pernah bermaksud menyakiti Jemma dan ia sadar kalau istrinya layak mendapatkan yang lebih baik daripada yang bisa ia berikan. Sekarang, setelah tahu hidupnya tidak akan lama lagi akibat penyakit jantung yang dideritanya, ia ingin membahagiakan Jemma.

Jemma dan Elijah perlahan-lahan mencoba saling mendapatkan lagi kepercayaan dan hati masing-masing. Berkat pengaruh Jemma, Elijah yang kaku berubah lebih santai dan mulai banyak tersenyum serta tertawa. Jemma pun mulai menyadari kebaikan dan kelembutan dalam diri Elijah yang tidak diketahuinya sebelumnya yang membuatnya semakin jatuh cinta. Akankah mereka mendapatkan kebahagiaan yang mereka berdua dambakan sebelum jantung Elijah berhenti berdetak? Mungkinkah ada keajaiban yang mampu menyembuhkan penyakit Elijah?

Download novel Eloisa James

About these ads